Puti Faraniza

Rabu, 15 Desember 2010

MENUNGGU :(

Hmm.. pagi.pagi ku bangun berharap perjalanan ini akan menyenangkan. Ku menyiapkan semuanya untuk perjalanan ini. Ini bukan sebuah perjalanan, aku akan pergi ketempat dimana aku akan tinggal disana. Semuanya telah siap dan akupun berangkat. Butuh waktu 7 jam untuk kesana, begtu melelahkan. Waktu 7 jam selama perjalanan itu hanya aku habiskan dengan mendengar lagu, tak terkadang aku menyalin lirik lagu yang sedang aku dengar dan mengirimkannya pada semua nomer di kontak hp ku. Dan saat aku mulai bosan dengan perjalanan ini aku mulai mengirim sms yang tak penting ke seluruh kontak di hp ku dan berharap ada yang membalasnya, sebenarnya aku berharap sekali salah satu nomer di kontak hpku itu yang membalasnya. Aku menunggunya, terus menunggu hingga telah lebih dari 3 sms yang sama aku kirim dengannya, tapi tak kunjung juga dibalas :( ku mulai bosan dengan menunggu sms dari dirinya, aku merasa dia mulai ingin menjauhi diriku. Mungkin itu terlalu berlebihan karna wajar saja dia tidak merespon sms dari aku, aku bukan siapa.siapa dia, aku hanyalah seorang teman biasanya, aku hanyalah seorang teman yang tak lebih dari itu. Tapi aku terus menunggu hingga saat aku membuat tulisan ini :( aku akan selalu menunggunya :’)

1 komentar:

  1. klo ga dibales2 juga telfon aja tuw, klo masi ga dibales juga marahin aja -.-

    BalasHapus